16.1.08

'Die Hard, Matine Angel Tenan!'

 
----- Original Message -----
From: Sunny
Sent: Wednesday, January 16, 2008 5:42 PM
Subject: [mediacare] 'Die Hard, Matine Angel Tenan!'

 
Rabu, 16 Januari 2008
BURAS
'Die Hard, Matine Angel Tenan!'
 

H.Bambang Eka Wijaya:

SAMBIL menunggu laporan terakhir dari Jakarta, para wartawan di Paramaribo memutar DVD Bruce Willis, pakai terjemahan bahasa Jowo-Suriname, "Die Hard"--matine angel, matinya sukar! Usai itu dilanjutkan "Die Hard II"-- matine angel tenan®MDUL¯, matinya betul-betul sukar! Dan "Die Hard III"--kok ora mati-mati, kok tak kunjung mati!

"Soal kematian itu sepenuhnya ketentuan Kanjeng Sinuwun Moho-Agung!" ujar Parmo, senioren mereka. "Ungkapannya, sebelum ajal berpantang mati! Maka itu, diapa-apakan pun Bruce Willis tak mati juga!"

"Itu juga tak terlepas dari semangat hidupnya yang tinggi, sehingga ia berusaha keras untuk bertahan tetap hidup bahkan mengatasi tantangan yang menyergapnya!" sambut Parmin, junioren.

"Semangat hidup yang tinggi mampu mendorong orang untuk berjuang maksimal mangatasi tantangan dari luar seperti dilakukan Bruce Willis atau juga secara internal mengatasi gangguan pada organ-organ tubuhnya sendiri pada orang yang berbaring sakit keras! Dengan itu, orang yang sudah koma--mati suri--pun bisa kembali hidup normal! Sebab, justru saat ia koma itu, semangat hidupnya yang amat kuat mampu menggerakkan kembali seluruh organ tubuhnya untuk kembali bekerja optimal!"

"Tapi sekarang, peralatan medis yang serbacanggih juga cukup berperan dalam membantu organ-organ tubuh yang sempat terganggu untuk berfungsi kembali!" tegas Parmo. "Jadi, seperti Bruce Willis yang secara fisik berjuang keras untuk bertahan hidup, ia juga butuh peralatan apa saja yang bisa digunakan membantunya lolos dari sergapan maut! Dengan teknologi kedokteran yang kian canggih itu pula, melengkapi tingkat kesejahteraan yang tinggi, selain bisa mendukung orang yang punya semangat hidup tinggi untuk bertahan lebih lama di masa kritis, juga bisa memperpanjang usia kaum tua hingga angka harapan hidup di negara maju bisa mencapai di atas 70 tahun!"

"Tapi kecenderungan jumlah orang tua makin membengkak terus itu menjadi masalah baru, seperti di Jepang!" timpal Parmin. "Negara terbebani jumlah pembayaran pensiun yang amat besar, hingga pajak yang harus ditanggung kaum muda menjadi terasa kian berat! Apalagi pertumbuhan angkatan kerja baru relatif lamban dengan keengganan kaum muda negeri itu berkeluarga dan punya anak, suatu krisis ketimpangan beban kaum muda terhadap makin besarnya jumlah kaum tua yang harus mereka tanggung jadi fade in--gambarannya makin lama kian tampak lebih nyata!"

"Jadi, kasus 'Die Hard III'--kok ora mati-mati--itu juga bisa menjadi masalah serius di negara semaju Jepang!" tegas Parmo. "Sedang di negara sedang berkembang, kasus 'Die Hard III' bisa membuat orang salah tingkah melanggar tabu ndisiki kerso--mendahului kehendak (Ilahi). Contohnya, ada yang membagikan kartu pas 'Upacara Pemakaman' kepada wartawan, ada pula yang menyiapkan upacara militer pemakaman jenderal bintang lima lengkap dengan kehadiran panglima nasional didampingi ketiga kepala staf angkatan!"

"Padahal, bisa saja yang terjadi seperti dalam semua sequel 'Die Hard!" timpal Parmin. "Dengan semangat hidup yang tinggi, Bruce Willis selalu lolos dari sergapan maut!" ***

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Sell Online

Start selling with

our award-winning

e-commerce tools.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Parenting Zone

on Yahoo! Groups

Your one stop for

parenting groups.

.

__,_._,___


No virus found in this incoming message.
Checked by AVG Free Edition.
Version: 7.5.516 / Virus Database: 269.19.4/1226 - Release Date: 15/01/2008 18:19

Sphere: Related Content

No comments: