14.1.08

Dokter RSPP memilih 50:50

From: Budi Dharma
 
Ada hal menggelikan saat wartawan mendesak sampai sejauhmana tingkat penyakit pak Harto. Pantas saja profesi dokter sering dianggap sinis sebagai "palying God". Mungkin karena kebingungan dengan ramainya pertanyaan para jurnalis sehingga muncul kalimat sekenanya : "fifty fifty" alias lima puluh lima puluh. Humornya adalah : mengapa tidak pilih "ask the audience" atau "call a friend" saja.
 
Saya sependapat dengantulisan mas Bre di KOMPAS minggu kemarin, media (tv) kita emang katro banget. Lha orangnya belum meninggal tapi udah staytune mejeng di daerah pemakaman karena kabarnya sedang ada persiapan "hajatan" besar. Ada pula talkshow seputar istilah2 medis penyakit Soeharto yang serasa pemirsa lagi dikuliahi ilmu kedokteran. Kenapa bukan ngomong rumah sakit gratis gitu !
 
Oh, ya berapa ratus jutakah biaya operasi yang sudah dihabiskan eyang Soeharto ini ? Harapan karyawan kantoran seperti saya, bila nanti bener kejadian wafat, semoga ada hari liburnya, he3… Dan yang paling ditunggu, kira2 antara Tutut, Tommy, Bambang, Titik, dan anak2 lainnya siapa yg dapat warisan paling gede !
 
 

Sphere: Related Content

No comments: