11.1.08

Dua Mobil Pengangkut Kursi Tamu Tiba di Rumah Soeharto

Dua Mobil Pengangkut Kursi Tamu Tiba di Rumah Soeharto

Jum'at, 11 Januari 2008 - 20:19 wib

JAKARTA - Kabar mengenai kondisi kesehatan Soeharto yang semakin memburuk, membuat beberapa jurnalis mendatangi kediaman mantan penguasa orde baru itu. Terlihat ada dua mobil pengangkut kursi tamu berhenti di kediaman Soeharto di Jalan Cendana, Nomor 8, Jakarta Pusat.

Pantauan di kediaman Soeharto, Jumat (11/1/2008) pukul 20.15 WIB, sekira seratusan kursi lipat warna biru terlihat dipersiapkan di halaman. Terlihat juga beberapa petugas yang sibuk mempersiapkan sesuatu.

Sedangkan suasan di wilayah Cendana dan sekitarnya juga terlihat berbeda dibanding biasanya. Terlihat pasukan vorijder dipersiapkan di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Selain itu ada juga petugas Dirlantas Polda Metro Jaya.


Dokter: Soeharto Koma Sejak Pukul 5 Sore
Jum'at, 11 Januari 2008 - 20:24 wib

JAKARTA - Tim dokter Kepresidenan menyebutkan kondisi mantan Presiden Soeharto sedang dalam kegawatan. Hal ini terjadi sejak pukul 17.00 WIB.

"Pukul 17.00 WIB terjadi kegawatan, kesadaran menurun, pernafasan memburuk, cepat, dan dangkal," demikian rilis dokter Kepresidenan yang ditandatangani Ketua tim dokter Kepresidenan dr Mardjo Soebiandono dan Pjs Direktur RSP Pertamina dr Djoko Sanjoto yang diterima wartawan di RSPP, Jalan Kyai Maja, Jakarta, Jumat (11/1/2008).

Kemudian disebutkan juga tekanan darah menurun 90/45 MMHg. Tindakan yang dilakukan dokter berupa pertolongan bantuan nafas dan pemberian perobatan untuk mengatasi kegawatan kondisi Bapak HM Soeharto.

"Sampai saat ini upaya tersebut masih dilaksanakan, mohon dari masyarakat untuk kesembuhan Bpk Soeharto," imbau rilis tersebut.
 

Sphere: Related Content

No comments: