5.1.08

Ketua DPR: Kasus Hukum Soeharto Dianggap Selesai

 
----- Original Message -----
From: Sunny
Sent: Saturday, January 05, 2008 8:11 PM
Subject: [zamanku] Ketua DPR: Kasus Hukum Soeharto Dianggap Selesai

rEFLEKSI: Soeharto silahkan mati dan masuk neraka! Tetapi, harta haram hasil korupsinya adalah hak milik rakyat, harus disita untuk kepentingan kesejahteraan rakyat bukan dibiarkan menjadi milik keluarganya dan konco-konco tukang copet untuk hidup dialam nirwana.  Bila selesai masalahnya berarti hidup NKRI pun harus diselesaikan secepat mungkin, karena kalau terus dibiarkan maka rakyat, terlepas dari agama maupun etnik diberbagi pelosok Nusantara akan terus dijadikan badut-badut kemiskinkan dan diketerbelakangkan menjadi pengemis penunggu belaskasihan dari perampok-perampok berkuasa di Jakarta.
 
Sadarlah dan bangkitlah, berjuanglah untuk membebaskan dari belunggu penipuan dan perampokan demi hak dan hari depan lebih baik, bebas dari pada naungan Negara Koruptor RI!
 
 
KOMPAS
Sabtu, 05 Januari 2008
 
 
Ketua DPR: Kasus Hukum Soeharto Dianggap Selesai


JAKARTA, KCM - Ketua DPR Agung Laksono mengatakan, persoalan hukum mantan Presiden Soeharto dianggap sudah selesai. Karena itu, Agung meminta media massa tidak mengungkit-ungkit lagi.

"Permasalahan (hukum) menyangkut Soeharto kita anggap sudah selesai. Tolong media jangan mengungkit-ungkit lagi,"kata Agung usai membesuk mantan Presiden Soeharto di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta, Sabtu (5/1).

Sebagai bangsa yang besar, kata Agung, bangsa Indonesia harus menghargai para mantan pemimpinnya. Peran para pemimpin---termasuk yang yang telah meninggalkan kekuasaannya---selama ini telah membuat Indonesia bisa seperti sekarang ini.

Ditanya soal kondisi terakhir Soeharto, Agung mengungkapkan, mantan penguasa orde baru tersebut saat ini masih dalam keadaan kritis dan belum bisa bicara. Tim dokter masih berupaya melakukan tindakan perawatan guna mencegah penurunan kondisi yang lebih buruk.(SMS)

__._,_.___

Ingin bergabung di zamanku? Kirim email kosong ke: zamanku-subscribe@yahoogroups.com

Klik: http://zamanku.blogspot.com




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___


No virus found in this incoming message.
Checked by AVG Free Edition.
Version: 7.5.516 / Virus Database: 269.17.13/1209 - Release Date: 04/01/2008 12:05

Sphere: Related Content

No comments: