12.1.08

Wasiat Soeharto: Mayangsari dilarang masuk Cendana

Meski dalam kondisi kritis, mantan presiden Soeharto sudah berwasiat kepada anak-anaknya. Termasuk berwasiat kepada menantunya Halimah, yaitu tidak pernah merestui Mayangsari menjadi bagian dari keluarga Cendana.

Dalam wasiatnya itu, Soeharto menyebut jika Bambang Tri sampai bercerai dengan Halimah Agustinah, maka sampai kapanpun menantu Soeharto hanyalah Halimah.

Sampai saat ini, proses perceraian antara Bambang Tri Hadmojo dengan Halimah Agustinah masih berlangsung. Proses perceraian berjalan alot karena masalah sita harta yang sampai kini belum ada titik temunya.

Halimah menginginkan sita harta bersama demi kepentingan anak-anak mereka. Namun Bambang tidak pernah setuju. Halimah tidak ingin Bambang menguasai harta mereka dan akhirnya disalahgunakan Bambang untuk diberikan kepada Mayangsari , istri kedua Bambang.

Seperti diketahui, Mayang telah menikah siri dengan Bambang tanpa diketahui oleh Halimah. Sampai akhirnya ketika Mayang melahirkan, semua rahasia pernikahan mereka pun menjadi rahasia umum. (ai)

link sumber : disini

Sphere: Related Content

No comments: